Sunday, March 8, 2009

[TRANS] THSK on FUJI TV [Our Music]

THSK Akan Hadir Pada Acara FUJI TV [Our Music] Tanggal 20 Maret

Waktu penayangan: 20 maret 23:30~23:58
Pengenalan singkat Artist:
THSK (Tohoshinki) yang berarti "dewa yang bangkit dari timur", ada arti juga "menyongsong Asia". Pada tahun 2004 pada bulan Februari untuk pertama kali'nya debut di Korea dan langsung menerima banyak sambutan.

Selain kegiatan di Korea, THSK juga dengan sebagai artis baru J-Pop, pada tahun 2005 di bulan April debut di Jepang. Mereka yang memakai bahasa Jepang dalam konser dan pertunjukkan, popularitasan mereka semakin meningkat, pada tahun 2007 melangsungkan konser Hall Tour [TOHOSHINKI 2nd Live Tour 2007~Five in The Black~] yang di mana tiket'nya kurang, oleh karena itu di adakan konser di Budokan sebagai arena kedua, yang di mana sekali lagi tiket'nya juga dalam waktu cepat terjual keluar. Pertunjukkan mereka mendapatkan penilaian yang sangat tinggi, pada tahun 2007 di musim panas, bersama dengan Masayuki Suzuki, The Gospellers, Skoop On Somebody dan yang lain'nya hadir di acara [Soul Power 2007 Tokyo Power Summit], yang di mana juga menerima penilaian yg sangat baik. Pada tahun 2008 sekali lagi mengadakan arena tour [TOHOSHINKI 3rd Live Tour 2008~T~], yang menggerakkan sebanyak 15ribu orang untuk ikut serta di dalam'nya, sekali lagi Live Tour kali ini sukses besar.

Mereka menerima sambutan tidak hanya di Jepang dan Korea, tapi juga di China (daratan China), Taiwan, Thailand, Malaysia juga negara2 Asia lain'nya juga mendapatkan dukungan, selanjut'nya, mereka akan menjadikan Jepang Korea sebagai titik pusat, akan mengadakan kegiatan keliling Asia.


Source: FUJI TV
Japan - Chinese trans: Together TVXQ
Posted at: Hobbs
Founder + Chinese - Indo trans: Misu@TVXQIndo.com

No comments:

Post a Comment